Sabtu, 03 September 2011

Drawing Liga Champions 2011-2012

Berita Bola Terbaru berikan informasi liga eropa dalam drawing liga champions 2011-2012. Drawing Liga Champions musim ini selesai digelar, peta persebaran klub di semua grup terbilang merata. Secara keseluruhan, tim non unggulan memiliki kesempatan menjajal kedigdayaan para raksasa.

Di Grup A, Bayern Munich akan berjibaku dengan tim debutan bertabur bintang, Manchester City. Bersama City, Munich akan mencoba kehandalan Napoli dan wakil Spanyol, Villarreal. Die Rotten harus mengantisipasi betul kekuatan City dengan jajaran pemain berkelasnya.

Beralih ke grup B, Inter Milan sepertinya tidak akan menemui hambatan berarti. Pasalnya, tim asuhan Gian Piero Gasperini tersebut akan satu grup dengan CSKA Moscow, Lillie dan utusan Turki, Trabzonspor. Meski demikian, Inter tetap harus waspada. Pasalnya, ketiga pesaingnya tersebut bisa mengganjal langkah mereka melaju ke babak selanjutnya.

Di grup C, finalis Liga Champions musim lalu, Manchester United akan menghadapi wakil Swiss, FC Basel dan duta Portugal, Benfica. Dilengkapi klub asal Rumania, Otelul Galati yang menjadi klub semenjana di grup ini.

Nah, ada menarik dari hasil undian di grup D. Real Madrid dan Olympique Lyon yang musim kemarin bertemu di fase 16 besar akan saling tikam di putaran grup. Dua tim kemasyhur di Eropa ini akan didampingi Ajax Amsterdam dan Dinamo Zagreb. Uniknya, di musim lalu, Madrid dan Ajax juga berada dalam grup yang sama. Menarik ditunggu sepak terjang semua kontestan di grup ini.

Sementara itu, di grup E, arsitek Chelsea, Andre Villas-Boas harus mencari cara terbaik untuk mengemas kemenangan di setiap laga saat berhadapan dengan Valencia, Bayern Leverkusen, dan klub Belgia KRC Genk, juara liga Belgia musim lalu.

Di grup F, Arsenal yang lolos ke Liga Champions dari jalur play-off akan berjibaku dengan Olympique Marseille, Olimpiacos, dan jawara Bundesliga, Borussia Dortmund. Suka atau tidak, Arsenal tidak boleh lengah sedikitpun melihat lawan-lawan yang mereka hadapi di fase grup ini.

Lantas bagaimana dengan grup G? di grup ini, hampir tidak ada tim yang menonjol. Hanya FC Porto, Shaktar Donestk, APOEL Nicosia dan Zenith St Petersburgh. Khusus, Shaktar mungkin mereka bisa mencoba peruntungannya lagi layaknya musim lalu di mana tim asal Ukraina tersebut bisa melangkah hingga fase quarter final.

Dan kejutan terjadi di grup terkahir. Juara bertahan, Barcelona akan baku hantam dengan kampiun scudetto AC Milan. Bisa dibilang, grup H merupakan grup neraka. Kemungkinan hanya pertarungan dua tim tersebut yang menarik perhatian, karena kedua tim besar itu hanya akan didampingi dua klub yang kelasnya jauh di bawah mereka, yaitu Bate Boristov dan Victoria Plzen.

Hasil Lengkap Drawing Liga Champions musim 2011/12

Grup A

Bayern Munich
Manchester City
Napoli
Villarreal

Grup B

Inter Milan
CSKA Moscow
Lilie
Trabzonspor

Grup C

Manchester United
Benfica
Basel
Otelul Galati

Grup D

Real Madrid
Olympique Lyon
Ajax Amsterdam
Dinamo Zagreb

Grup E

Chelsea
Valencia
Bayern Leverkusen
KRC Genk

Grup F

Arsenal
Olympique Marseille
Olimpiacos
Borussia Dortmund

Grup G

FC Porto
Shakhtar Donestk
Zenith St Petersburgh
APOEL Nicosia

Grup H

Barcelona
Milan
Bate Boristov
Victoria Plzen.

admin 28 Aug, 2011


--
Source: http://infosepakbolaeropa.blogspot.com/2011/08/drawing-liga-champions-2011-2012.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com


Incoming Search:

iphone, ukuran, lingkungan, karya, warna, update, android, korban, vs, pasar, mutiara, tubuh, konten, band, lowongan kerja, radio, pemerintah, artikel, murah meriah, keluarga, acara olah raga, utama, kulit, manusia, perbankan, kerja, bisnis online, ibu hamil, teknologi, charger, group, makanan, acara hiburan, internet, bisnis, peluang bisnis, website, online, gambar, rumah, bisnis, blog, th, software, data, bisnis internet, jual, gitar, tangan, pasangan, berkualitas, keras, cewek, indonesia, informasi, game, wanita, cepat, komputer, video, download, anak, politik, cantik, amal, nasional,affiliate, menarik, tutorial, listrik, bisnis sampingan, acara musik, twitter, uang, script, sekolah, harga, situs, lamaran kerja, google, kantor, hitam, masyarakat, ponsel, dewasa, produk, perusahaan, investasi, aplikasi, harga, pesta, umum, sosial, bayi, produksi.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More