Kamis, 15 September 2011

Madrid Meningkatkan Performa

Berita Bola Terbaru memberikan informasi bola dunia tentang Madrid meningkatkan performa. Real Madrid terus memperbaiki performa. Hal ini dilakukan supaya dapat bersaing dengan Barcelona. Menurut Di Maria, Madrid telah membuktikan kehebatannya sudah mulai setara dengan Barca.

Seperti diketahui, Madrid baru saja menjalani pertandingan perdana di kompetisi Liga Champions di Grup D. Gol tunggal Di Maria sudah cukup buat Madrid untuk membawa pulang tiga poin pada laga ini.

Sementara itu, Barca sendiri gagal memetik kemenangan saat melawan AC Milan. Dalam laga yang berlangsung di Camp Nou, skor berakhir dengan kedudukan 2-2. Di Maria menilai kemenangan ini menjadi bukti kehebatan Madrid.

"Saat ini Barca berada dalam level yang sama. Musim 2011/2012 sudah bergulir dan hasil kami sejauh ini cukup berimbang," demikian sesumbar Di Maria, sebagaimana dilansir Tribalfootball, Kamis (15/9/2011).

Kompetisi La Liga memang sudah berlangsung. Pasukan Jose Mourinho berhasil memetik angka sempurna, sedangkan musuh Madrid dalam hal ini Barca, baru menorehkan empat poin saja dari hasil satu kali menang dan satu kali imbang.

"Memang tidak semua berjalan dengan lancar buat kami berdua. Tapi, kompetisi masih sangat panjang sekali," tandasnya.

admin 15 Sep, 2011


--
Source: http://infosepakbolaeropa.blogspot.com/2011/09/madrid-meningkatkan-performa.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com


Incoming Search:

iphone, ukuran, lingkungan, karya, warna, update, android, korban, vs, pasar, mutiara, tubuh, konten, band, lowongan kerja, radio, pemerintah, artikel, murah meriah, keluarga, acara olah raga, utama, kulit, manusia, perbankan, kerja, bisnis online, ibu hamil, teknologi, charger, group, makanan, acara hiburan, internet, bisnis, peluang bisnis, website, online, gambar, rumah, bisnis, blog, th, software, data, bisnis internet, jual, gitar, tangan, pasangan, berkualitas, keras, cewek, indonesia, informasi, game, wanita, cepat, komputer, video, download, anak, politik, cantik, amal, nasional,affiliate, menarik, tutorial, listrik, bisnis sampingan, acara musik, twitter, uang, script, sekolah, harga, situs, lamaran kerja, google, kantor, hitam, masyarakat, ponsel, dewasa, produk, perusahaan, investasi, aplikasi, harga, pesta, umum, sosial, bayi, produksi.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More