Jumat, 16 September 2011

Minggu Terburuk Bagi SpongeBob: Senin Acara Dikritisi, Rabu Dipukuli ( Pic + Video )



Minggu ini tampaknya minggu paling sial bagi SpongeBob. Setelah Senin kemarin acaranya mendapat kritikan karena dapat membuat anak susah berkonsentrasi, kemarin Rabu si sponge kuning baru saja dipukuli oleh 2 orang wanita di depan sebuah teater.

Spongebob yang notabene adalah sebuah acara kartun yang cukup digemari oleh anak-anak, bahkan dewasa, mendapat pukulan telak setelah Senin kemarin, sebuah badan penelitian mengumumkan hasil studinya bahwa acara tersebut ternyata tidak pantas untuk ditonton anak kecil berumur dibawah 4 tahun karena dapat membuat si kecil jadi sulit konsentrasi.



Namun cobaan ternyata tidak berhenti sampai disitu, dilaporkan oleh the Los Angeles Times dan TMZ, seorang pria yang mengenakan kostum Spongebob terpaksa harus berurusan dengan polisi di depan Teater Cina Grauman,Hollywood, pada Rabu kemarin. Polisi menahannya -namun tidak ditangkap- karena bertengkar dengan 2 orang wanita.

Mungkin ada baiknya ia perlu sedikit berlibur dan instorpeksi diri lagi di Bikini bottom.. Dan coba jangan mengajak Patrick untuk kali ini.

[huffingtonpost][idbite.com]

Jangan lupa di like...
   
Follow Juga Ya....

osserem 16 Sep, 2011


--
Source: http://osserem.blogspot.com/2011/09/minggu-terburuk-bagi-spongebob-senin.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com


Incoming Search:

iphone, ukuran, lingkungan, karya, warna, update, android, korban, vs, pasar, mutiara, tubuh, konten, band, lowongan kerja, radio, pemerintah, artikel, murah meriah, keluarga, acara olah raga, utama, kulit, manusia, perbankan, kerja, bisnis online, ibu hamil, teknologi, charger, group, makanan, acara hiburan, internet, bisnis, peluang bisnis, website, online, gambar, rumah, bisnis, blog, th, software, data, bisnis internet, jual, gitar, tangan, pasangan, berkualitas, keras, cewek, indonesia, informasi, game, wanita, cepat, komputer, video, download, anak, politik, cantik, amal, nasional,affiliate, menarik, tutorial, listrik, bisnis sampingan, acara musik, twitter, uang, script, sekolah, harga, situs, lamaran kerja, google, kantor, hitam, masyarakat, ponsel, dewasa, produk, perusahaan, investasi, aplikasi, harga, pesta, umum, sosial, bayi, produksi.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More