Sabtu, 17 September 2011

Pemerkosa & Korban Ternyata Saling Mengenal ( Kasus Angkot )


ilustrasi

Korban pemerkosaan di dalam angkutan kota (angkot) D 02 jurusan Ciputat-Pondok Labu, rupanya sudah mengenal salah satu pelaku yang memperkosa dirinya.

"Korban sudah mengenal salah satu pelaku yaitu A alias Putaw," ujar Kasatreskim Polres Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Besar Polisi Budi Irawan saat dihubungi wartawan, Jumat (16/9/2011)

Menurut Budi, korban saat itu pulang kerja sekitar pukul 00.30 WIB dari Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Korban sudah berkomunikasi dengan A alias Putaw untuk bertemu di salah satu tempat di Jakarta.

"Pelaku janjian dengan korban untuk menjemput korban," tambahnya.

Pada saat pelaku datang menggunakan angkot D 02, korban kaget karena ada beberapa pria didalamnya. Meski sempat khawatir, korban tetap menaiki angkot tersebut karena merasa ada yang menemani.

Saat di tengah perjalanan, salah satu pelaku sempat mengajak korban untuk berhubungan badan di mobil, namun ditolak mentah-mentah. "Akhirnya dia diperkosa di dalam angkot itu saat angkot sedang berjalan," kata Budi.

Saat ditanyakan apa hubungan Putaw dengan korban, Budi mengaku belum tahu dan masih dalam penyelidikan. "Kami masih kembangkan ke arah itu. Tapi mereka memang sudah sering berkomunikasi. Kami masih terus mengejar tiga tersangka lain," pungkasnya.[zonamalam.blogspot.com]

Jangan lupa di like...

   
Follow Juga Ya....

osserem 17 Sep, 2011


--
Source: http://osserem.blogspot.com/2011/09/pemerkosa-korban-ternyata-saling.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com


Incoming Search:

iphone, ukuran, lingkungan, karya, warna, update, android, korban, vs, pasar, mutiara, tubuh, konten, band, lowongan kerja, radio, pemerintah, artikel, murah meriah, keluarga, acara olah raga, utama, kulit, manusia, perbankan, kerja, bisnis online, ibu hamil, teknologi, charger, group, makanan, acara hiburan, internet, bisnis, peluang bisnis, website, online, gambar, rumah, bisnis, blog, th, software, data, bisnis internet, jual, gitar, tangan, pasangan, berkualitas, keras, cewek, indonesia, informasi, game, wanita, cepat, komputer, video, download, anak, politik, cantik, amal, nasional,affiliate, menarik, tutorial, listrik, bisnis sampingan, acara musik, twitter, uang, script, sekolah, harga, situs, lamaran kerja, google, kantor, hitam, masyarakat, ponsel, dewasa, produk, perusahaan, investasi, aplikasi, harga, pesta, umum, sosial, bayi, produksi.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More