Rabu, 14 September 2011

Wakil Ketua DPR-RI Mantap Dukung Gayus Sebagai Hakim Agung



Jakarta- Langkah Gayus Lumbuun sebagai calon Hakim Agung (HA) nampaknya akan berjalan mulus, dengan berbagai dukungan termasuk dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) melalui Fraksi PDIP DPR RI yang sudah mantap memilih Gayus, sebagai calon HA dan akan meloloskannya pada tahap fit and proper test di Komisi III DPR RI.

Hal itu disampaikan Wakil Ketua DPR-RI, Pramono Anung, pada acara konsolidasi dan halal bihalal pengurus dan kader PDIP se Jakarta di Istora Senayan Jakarta. Minggu (11/09).

"Dari 18 calon, nantinya akan dipilih 6 calon, fraksi akan memberikan dukungan kepada pak Gayus," kata Pramono dengan mantap.

Menurut Pramono, sebagai anggota Komisi 3 Fraksi PDIP yang sudah non-aktif, Gayus Lumbuun, sudah memiliki kompetensi sebagai seorang calon Hakim Agung.

"Majunya pak Gayus jadi calon Hakim Agung, sudah mendapatkan persetujuan dari fraksi, dan partai dan kompetensi beliau, memiliki kompetensi menjadi Hakim Agung, sehingga partai menyetujui beliau," ujarnya.

Sebelumnya, setelah melewati tahapan seleksi, Komisi Yudisial (KY) merekomendasikan 18 nama calon Hakim Agung ke Presiden SBY beberapa waktu yang lalu.

Oleh Presiden, ke 18 nama tersebut kemudian diserahkan ke DPR RI untuk menjalani proses fit and proper test untuk mendapatkan hasil yang terpilih menjadi 6 orang calon Hakim Agung.[news.infogue.com]

Jangan lupa di like...
   
Follow Juga Ya....

osserem 14 Sep, 2011


--
Source: http://osserem.blogspot.com/2011/09/wakil-ketua-dpr-ri-mantap-dukung-gayus.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com


Incoming Search:

iphone, ukuran, lingkungan, karya, warna, update, android, korban, vs, pasar, mutiara, tubuh, konten, band, lowongan kerja, radio, pemerintah, artikel, murah meriah, keluarga, acara olah raga, utama, kulit, manusia, perbankan, kerja, bisnis online, ibu hamil, teknologi, charger, group, makanan, acara hiburan, internet, bisnis, peluang bisnis, website, online, gambar, rumah, bisnis, blog, th, software, data, bisnis internet, jual, gitar, tangan, pasangan, berkualitas, keras, cewek, indonesia, informasi, game, wanita, cepat, komputer, video, download, anak, politik, cantik, amal, nasional,affiliate, menarik, tutorial, listrik, bisnis sampingan, acara musik, twitter, uang, script, sekolah, harga, situs, lamaran kerja, google, kantor, hitam, masyarakat, ponsel, dewasa, produk, perusahaan, investasi, aplikasi, harga, pesta, umum, sosial, bayi, produksi.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More