Sabtu, 05 November 2011

Kamu Bukan Yang Pertama Lagi Buatku....


Sebelumnya bukan ane mau mewek, mau curhat, mau ngedumel, mau hoax atau mau macem-macem..

disini ane cuman mau sharing.. mungkin punya pengalaman sama,
atau punya masalah sama dengan apa yang ane jalani,
buat pelajaran aja ke kita-kita.

THE STORY

Dulu sekian lama ane gonta ganti cewek, cari terbaik dari yang terbaik, banyak udah cewek yang putus, terus ane cari lagi, akhirnya ane dapet cewek yang menurut ane pas banget ama ane. Pas dari segi fisik, sifat yang menarik, pokoknya udah kloplah. Cuman pas ane nembak tuh cewek, tuh cewek nolak ane, dengan alasan dia belum butuh cowok lg, dia masih ingin sendiri karena cowok-cowoknya yg dulu jg ninggalin dia.

Ane gak maksain diri, cuman ane tekankan ke dia, bahwa ane udah cinta ama dia dan gak bakal sayang ama dia. Dia bilang ke ane kalo dia banyak kekurangannya, dan ane gak bakal bisa nerima kekurangannya itu. Karena dia berkeras menolak, ane akhirnya menyerah.

Ane menjauh darinya, karena sakit rasanya saat kita udah menemukan cinta yg selama ini dicari, tapi cinta itu menepis kita. ane bilang ke dia kl ane mau pergi ke kota lain, ane pengen buang-buang jauh bayangan dirinya. Tapi dia melarang ane, dia jelasin ke ane kalo bukan maksudnya nolak ane, dia cuman gak mau disakitin aja, karena cowok-cowok yg ninggalin dia juga gak bisa nerima kekurangannya. ane yakini dia ane akan berusaha, akhirnya dia nerima ane dan ane gak jadi keluar kota.

Tiga bulan kami pacaran, banyak cerita suka ketimbang duka. ane makin yakin kalo dia adalah pautan hati ane, cinta makin bermekaran dihati kami, berdua. Akhirnya ane beraniin untuk meminangnya, menjadi pendamping hidup, menjadi isteri ane. Ane lihat dia sangat bahagia, dia nerima ane, dan kami segera nyiapin rencana, ngomong ke ortunya dan ortu ane. Gak ada halangan, kamipun udah nentuin jadwal pernikahan kami.

Suatu malam saat sedang berdua, dia bertanya ke ane, apakah ane udah yakin menjadikannya isteri? Ane bingung, kenapa dia nanya gitu saat kami udah mempersiapkan semuanya, ane bilang udah, memangnya kenapa? Dia kelihatan bingung, dia bilang gpp, tapi ane paksa kenapa dia nanya gitu. Dia bilang gpp, ane paksa terus karena ane penasaran, akhirnya sambil menangis dia bilang kl Gw bakalan bukan yg pertama lg buatnya, dia udah pernah melakukannya, dia udah gak suci lg. Ane terhenyak, dia pasrah dengan keputusan Ane.

Dunia Ane hancur, gelap. Ane bimbang untuk melanjutkan. Ane ceritain ke ortu ane, dan ortu ane melarang ane untuk melanjutkan, ngapain nikahin anak yang gak baik masa lalunya, ane disuruh ninggalin dia. Dan ane akhirnya ninggalin dia, ane beralasan ke ortu dia ada ketidak cocokan, rencana bubar, ane menjadi org terkejam untuknya saat itu. Ane pergi dari hidupnya, menjauh dan hilang hubungan darinya.

Dua tahun ane meninggalkan cerita itu. Ane skrg udah menikah, tapi ane nikah karena perjodohan ortu. Ane sebenernya gak cinta ama isteri ane, cuman karena perintah ortu dan ingin melupakan masa lalu ane jalani perjodohan itu. Menikah dengan org yang gak kita cintai adalah menyiksa batin. Ane udah berusaha buat mencintai isteri ane, tapi tetap aja gak nyambung.

Ane jadi benci kenapa ane ninggalin cinta ane yg dulu. ane nyesel banget. ane masih inget kata-kata dia sebelum ane ninggalin dia, dia akan menjadi isteri yang sholehah. Dia belum lancar membaca al-Qur'an dan ingin nanti saat ane jadi suaminya, ane akan ngajarin dia.

Dia juga dulu udah berusaha menjadi cewek baik dengan gak lg bertingkah bebas, berpakaian sopan, bahkan berjilbab. ane nyesel, kenapa ane yang cuman manusia gak bisa nerima kekurangan org lain, padahal org itu udah janji mau berubah, mau bertobat.

Sedang Tuhan sendiri aja Maha Pengampun, kenapa ane yang cuman manusia gak bisa memaafkan. Semua manusia pasti punya latar belakang kelam, gak ada yg sempurna. Itulah kesalahan ane,

ane harap pada saudara yang punya cerita dan masalah yang sama,
ambilah keputusan bijak.
Kita manusia gak ada yang sempurna,
kalo ada yang ingin berubah lebih baik, bantulah, maafkanlah, terimalah..
apalagi itu org yg kita sayangi.. Cinta gak akan datang dua kali.
Makasih buat agan-agan
yang udah baca dari awal mpe akhir.

Ane mohon gak ada hujat menghujat disini,
kl berkenan mohon gak usah ngasih komen pedas.
ane udah sakit dan kecewa dalam memilih teman hidup..
Mohon jangan di sakit lg ane gan..
ane cuma mau sharing aja

semoga Cerita ini bermanfaat
bagi yang punya pengalaman mirip dengan ane,
biar jadi pembelajaran dan gak nyesel belakangan..

http://www.noveloke.com/2011/09/kamu-bukan-yang-pertama-lagi-buatnya.html

Jangan lupa di like...
   
Follow Juga Ya....

osserem 05 Nov, 2011


--
Source: http://www.osserem.me/2011/11/kamu-bukan-yang-pertama-lagi-buatku.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com


Incoming Search:

iphone, ukuran, lingkungan, karya, warna, update, android, korban, vs, pasar, mutiara, tubuh, konten, band, lowongan kerja, radio, pemerintah, artikel, murah meriah, keluarga, acara olah raga, utama, kulit, manusia, perbankan, kerja, bisnis online, ibu hamil, teknologi, charger, group, makanan, acara hiburan, internet, bisnis, peluang bisnis, website, online, gambar, rumah, bisnis, blog, th, software, data, bisnis internet, jual, gitar, tangan, pasangan, berkualitas, keras, cewek, indonesia, informasi, game, wanita, cepat, komputer, video, download, anak, politik, cantik, amal, nasional,affiliate, menarik, tutorial, listrik, bisnis sampingan, acara musik, twitter, uang, script, sekolah, harga, situs, lamaran kerja, google, kantor, hitam, masyarakat, ponsel, dewasa, produk, perusahaan, investasi, aplikasi, harga, pesta, umum, sosial, bayi, produksi.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More