Jumat, 11 November 2011

Sisi Lain Kehidupan P.S.K

Sering kali kita memandang hina para Pekerja S*ks Komersial ini, tanpa kita mencoba melihat lebih jauh kehidupan mereka. Kalo kita mengetahui kehidupan mereka lebih dalam dari sisi yang berbeda mungkin kita bisa lebih menhargai, kalaupun akan menentang, tentanglah dengan cara yang baik, seperti misal menyediakan lapangan kerja atau hal lain yang bersifat positif namun tetap membangun, bukan hanya sekedar caci maki atau sumpah serapah yang anak TK-pun bisa melakukan hal demikian.


Sisi lain kehidupan PSK di batamBeginilah potret kehidupan Pekerja S*ks Komersil (PSK) yang tinggal di Kota Batam.
Mereka didatangkan dari berbagai daerah, dan ditampung dalam ruangan luas dengan mendapatkan masing-masing satu tempat tidur. Bagi mereka yang tidak dapat tempat tidur terpaksa tidur di lantai. Melihat usia mereka ada yang masih belasan tahun hingga dewasa.
Setiap harinya, mereka melayani laki-laki hidung belang namun yang menikmati penghasilan terbesar adalah para germo yang menampung dan memberikan tempat tinggal mereka.
Berbagai penyakit kelamin mengancam para gadis tersebut.

sumber

Jangan lupa di like...
   
Follow Juga Ya....

osserem 11 Nov, 2011


--
Source: http://www.osserem.me/2011/11/sisi-lain-kehidupan-psk.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com


Incoming Search:

iphone, ukuran, lingkungan, karya, warna, update, android, korban, vs, pasar, mutiara, tubuh, konten, band, lowongan kerja, radio, pemerintah, artikel, murah meriah, keluarga, acara olah raga, utama, kulit, manusia, perbankan, kerja, bisnis online, ibu hamil, teknologi, charger, group, makanan, acara hiburan, internet, bisnis, peluang bisnis, website, online, gambar, rumah, bisnis, blog, th, software, data, bisnis internet, jual, gitar, tangan, pasangan, berkualitas, keras, cewek, indonesia, informasi, game, wanita, cepat, komputer, video, download, anak, politik, cantik, amal, nasional,affiliate, menarik, tutorial, listrik, bisnis sampingan, acara musik, twitter, uang, script, sekolah, harga, situs, lamaran kerja, google, kantor, hitam, masyarakat, ponsel, dewasa, produk, perusahaan, investasi, aplikasi, harga, pesta, umum, sosial, bayi, produksi.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More