Selasa, 13 Desember 2011

Barca Kunjungi Korban Evakuasi Fukushima

Barca Kunjungi Korban Evakuasi Fukushima

Barcelona mendapat kesempatan bertemu dengan anak-anak yang dievakuasi dari wilayah Fukushima, pusat instalasi nuklir yang terkena bencana tsunami. Kunjungan dilakukan di sela persiapan Barca tampil di Piala Dunia Antarklub.

Dalam kesempatan itu, Lionel Messi dkk memberikan 11 kostum Barca kepada 11 anak Fukushima yang masih tinggal di penampungan dan belum dipastikan kapan bisa pulang mengingat krisis nuklir di wilayah tersebut.

Mereka sempat berfoto sejenak dengan anak-anak sebelum menjalani sesi latihan di taman sepakbola milik klub Liga Jepang, Yokohama Marinos. Barca sendiri akan menghadapi juara Liga Champions Asia Al Sadd di Yokohama, Kamis (15/12).

"Saya sangat senang bisa berjabat tangan dengan Messi. Saya tidak akan mencuci tangan," kata Hikari Niitsuma, remaja berusia 17 yang mendapat kostum dari bintang Argentina ini.

Pemain Barca tampak senang mendapat sambutan yang luar biasa dari anak-anak Fukushima. Hal itu diungkapkan oleh bek Gerard Pique.

"Sangat menyenangkan bisa bertemu mereka. Saya senang menyaksikan mereka menikmati sesi latihan kami. Mereka senang dengan kostum yang diberi namanya masing-masing dari kami," ujar Pique.

Usai melakukan perjalanan yang cukup jauh, Barca lebih banyak bersantai. Mereka hanya sebentar melakukan latihan ringan. Pelatih Pep Guardiola mengizinkan pemainnya berjalan-jalan menikmati Kota Tokyo dan menikmati masakan khas Jepang.
sumber

Jangan lupa di like...
   
@osserem Follow juga ya....

osserem 14 Dec, 2011


--
Source: http://www.osserem.me/2011/12/barca-kunjungi-korban-evakuasi.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com


Incoming Search:

iphone, ukuran, lingkungan, karya, warna, update, android, korban, vs, pasar, mutiara, tubuh, konten, band, lowongan kerja, radio, pemerintah, artikel, murah meriah, keluarga, acara olah raga, utama, kulit, manusia, perbankan, kerja, bisnis online, ibu hamil, teknologi, charger, group, makanan, acara hiburan, internet, bisnis, peluang bisnis, website, online, gambar, rumah, bisnis, blog, th, software, data, bisnis internet, jual, gitar, tangan, pasangan, berkualitas, keras, cewek, indonesia, informasi, game, wanita, cepat, komputer, video, download, anak, politik, cantik, amal, nasional,affiliate, menarik, tutorial, listrik, bisnis sampingan, acara musik, twitter, uang, script, sekolah, harga, situs, lamaran kerja, google, kantor, hitam, masyarakat, ponsel, dewasa, produk, perusahaan, investasi, aplikasi, harga, pesta, umum, sosial, bayi, produksi.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More